Tuesday, March 23, 2010

Be Responsible

Life is about to choose.

Yaps.. memang begitu.. dan akan terus begitu. Ketika kita diberikan pilihan-pilihan itu..kadang kita bingung..Which one is good for me? We'll never now..
Dan... akhirnya ketika kita sudah mantap memilih, dengan disertai doa, dan pertimbangannya, kadang ada rasa menyesal juga di awal kok kita milih yang ini ya? Kenapa ga pilih yang satu nya

Tetapi.. sebagai manusia dewasa kita harus bertanggung jawab dengan apa yang sudah kita pilih. Even rasanya ..ya Allah.. I wish i could turn back the time. Karena dari apa yang kita pilih dan HARUS kita jalani, sebenarnya banyak realita, pembelajaran hidup, penggojlokan mental kita. Ternyata, kita "disuruh" pilih sama petunjuk Allah Sang Maha bahwa dibalik semuanya, kamu harus mengetahui ini dan itu.Hummm... luar biasa ya rahasia-NYA ?

Sometimes, kita juga ingin lari dari kenyataan.. dari pilihan itu. Bisa aja si.. bener ga? Tapi...... Apa mau seperti itu diri kita selamanya? Tentu kita tak mau ada cap di jidat kita tulisan "PECUNDANG" or "LOOSER". So, Like it or not.. Be Responsible of what u decided for.

Bismillah...

No comments: